Popular Posts

Followers

Powered by Blogger.
Tuesday 7 June 2011

Sebuah Harapan di Masa yang Akan Datang

Setiap manusia memiliki harapan. Harapan ini harus berdasarkan pada kepercayaan yang dimiliki setiap individu. Banya hal yang membuat seseorang mempunyai harapan dalam hidup. Salah satunya adalah manusia berharap ingin mendapat hidup yang layak pada masa yang akan datang. Harapan inilah yang menjadi tolak ukur untuk menyemangatkan hidup.
Dari ulasan sedikit di atas harapan dan keinginan saya untuk kedepannya yaitu, menjadi orang yang sukses baik di dunia maupun di akherat kelak. Dan kesuksesan tersebut lah, mulai dari sekarang saya cari dan saya tekuni dengan menjadi seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika di Universitas Gunadarma. Banyak harapan dan cita-cita yang ingin saya wujudkan untuk kemudian hari. Saya sangat berharap menjadi orang yang berguna bagi agama, orang tua, dan bangsa.
Banyak hal yang ingin saya wujudkan untuk masa depan saya di kemudian hari, contohnya, saya ingin lulus dengan waktu yang telah ditentukan, tanpa adanya penguluran waktu karena kecerobohan saya pribadi. Harapan saya, dapat lulus dengan nilai yang baik, dan langsung mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai dengan bidang yang saya geluti sekarang. Karena biaya kuliah yang tak lagi murah, jadi saya merasa orang tua saya pun bekerja keras demi menyekolahkan saya. Dalam hati kecil, saya sebenarnya kasihan kepada orang tua, tetapi mau bagaimana lagi sudah kewajiban saya menuntut ilmu, dan ilmu yang saya cari sekarang harus menuaikan hasil yang sesuai dengan harapan saya.
Usaha yang saya lakukan sejak dini yaitu yang pasti berdoa selain sudah berusaha semaksimal kemampuan saya, saya juga meminta restu kepada kedua orang tua, agar dimudahkan jalannya untuk menuju pintu kesuksesan. Selain dalam hal materi, orang tua selalu mendukung saya, untuk selalu optimis dalam segala hal, walau terkadang keputusasaan menghampiri, tetapi saya tetap optimis, dan semangat. Alhamdulillah saya masih beruntung di bandingkan anak seumuran saya yang berhenti sekolah, karena biaya. Jadi saya, tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada saat ini. Semoga harapan dan keinginan saya dapat terwujud. Amin ya robbal’alamin.

1 comments:

andiny oktariana said...

kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

About Me

My Photo
anis juniarti
BEKASI, JAWA BARAT, Indonesia
da yang bilang saya ini pendiam,tapi da juga orang yang bilang kalau saya ini bawel. ya,,,terserah merreka z lah. tapi..kalau yang belum tahu diri saya sepenuhnya,,kelihatannya si pendiam. tapi,,saya mudah bergaul co. ''It's me''
View my complete profile